Szczesny Ungkap 'Rahasia Sukses Juve'

 on Rabu, 07 Februari 2018  

Szczesny Ungkap 'Rahasia Sukses Juve'

Berita Bola - Wojciech Szczesny mengungkapkan apa yang mendorong Juventus, bekerja dengan Gigi Buffon, teknologi dalam sepak bola dan "impiannya menjadi seorang desainer interior."

Penembak tembakan berbicara hari ini di sebuah acara tentang teknologi dalam olahraga, jadi diskusi alami beralih ke VAR.

"Saya pikir VAR adalah hal yang sangat penting bagi masa depan sepak bola. Perlu ditingkatkan, tapi ini adalah perkembangan baru yang hebat. Ini membantu pemain, ini membantu wasit, dan itu penting.

"Kami juga dibantu oleh pelacak GPS yang kami gunakan dalam latihan, karena pelatih kebugaran tahu siapa yang telah bekerja lebih keras, siapa yang butuh bantuan. Kamu tidak bisa bersembunyi

"Saat ini, kami 100 persen atlet, lebih dari sebelumnya. Beberapa tahun yang lalu, Paul Gascoigne adalah pemain top, tapi bukan atlet papan atas. Di era ini, Anda perlu berkonsentrasi dan fisik yang terbaik. Anda harus bermain setiap tiga hari, berlari 12km. Untungnya, saya tidak perlu melakukannya, tapi masih sulit! "

Szczesny adalah pilihan kedua kiper Juventus di belakang legenda Buffon, yang berusia 40 pekan lalu.

"Hari pertama itu luar biasa. Saya tiba di sini berpikir ini adalah tahun terakhir atau terakhir dari belakang. Kukatakan pada diri sendiri bahwa ini adalah pengalaman yang bisa terjadi sekali dalam seumur hidup.

"Saya mengharapkan Buffon menjadi kiper yang hebat, tapi sebagai pria dia sungguh luar biasa. Pemimpin sejati tim, berteman dengan semua orang. Dia adalah seseorang yang dicintai setiap orang: dia membantu semua orang. Dia orang yang hebat.

"Saya bahkan tidak perlu mengatakan seperti apa dia sebagai kiper, karena semua orang tahu itu. Ini adalah pengalaman hidup yang fantastis bekerja dengan dia dan saya berharap ini bisa berlanjut selama satu tahun lagi.

"Setiap hari di Juventus, Anda menyadari bahwa ada tanggung jawab yang berbeda di sini. Kita harus menang, kita wajib memenangkan semuanya. Menang adalah normalitas di sini, jadi ada tanggung jawab ini untuk bekerja lebih keras daripada orang lain. Saya pikir itulah yang membuat Juve memenangkan semua trofi ini, karena enam gelar berturut-turut sangat luar biasa. Saya ingin kita sampai jam 10! "

Szczesny juga mengungkapkan beberapa sisi yang tak terduga terhadap karakternya.

"Saya memiliki semangat besar untuk menjadi seorang desainer interior. Ini dimulai saat saya membeli rumah pertama saya 10 tahun yang lalu. Saya memiliki empat rumah di London, empat di Bologna, dan saya selalu melakukan semuanya sendiri.

"Begitu saya pensiun, saya ingin bekerja dari rumah, karena pemain selamanya bepergian dan akan lebih baik berada di rumah bersama istri dan anak perempuan saya. Saya pikir mimpiku akan bekerja sebagai arsitek atau desainer interior. Saya suka gaya Prancis klasik, saat ini saya sedang memilah-milah rumah saya di Polandia. Istri saya menyukainya.

"Pengalaman saya di London sangat penting, karena saya sampai pada usia 15 tanpa ibu saya, tanpa bantuan. Aku harus tumbuh dengan cepat. Saya masih menganggap London sebagai rumah saya, karena saya memiliki begitu banyak teman di sana.

"Saya adalah fenomena di Polandia, yang terbaik di negeri ini. Saya tiba di Arsenal dan melihat 90 kiper yang lebih baik dari saya. Saya menyadari bahwa untuk mencapai tingkat tertentu, saya harus melakukan lebih dari yang lain.

"Saya belajar bahasa Inggris dengan sangat cepat dan bekerja sangat keras, jadi ada lima di depan saya dalam urutan kekuasaan, lalu empat, tiga. Saya membuat pilihan yang tepat, seperti tidak merayakan terlalu banyak seperti remaja sendiri di London ... "
Szczesny Ungkap 'Rahasia Sukses Juve' 4.5 5 Soccer News Rabu, 07 Februari 2018 Berita Bola - Wojciech Szczesny mengungkapkan apa yang mendorong Juventus, bekerja dengan Gigi Buffon, teknologi dalam sepak bola dan "impiannya menjadi seorang desainer interior." Berita Bola - Wojciech Szczesny mengungkapkan apa yang mendorong Juventus, bekerja dengan Gigi Buffon, teknologi dalam sepak bola dan &q...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.