Gareth Bale Siap Come Back Dilaga Real Madrid vs Malaga

 on Jumat, 24 November 2017  

Gareth Bale Siap Come Back Dilaga Real Madrid vs Malaga

Berita Bola - Gareth Bale akhirnya kembali masuk ke skuat berwujud Madrid sesudah mangkir tatkala 64 hri diwaktu menandingi Malaga bagi jornada ke-13 asosiasi Spanyol di Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (25/11/2017) pukul 22.15 WIB.

Baca juga: Prediksi Real Madrid vs Malaga 25 November 2017

Bale meminggir berasal arena lapang sejak ikut menyatu dgn skuat Los Blancos, julukan Madrid, ke Alaves kepada September 2017 sirna. Namun guna kontes itu, penyuluh Madrid, Zinedine Zidane, cuma membentuk Bale di bangku persediaan dengan bengkak Modric. Sementara tiga pilar Los Blancos yang lain, Toni Kroos, Marcelo, dan Karim Benzema tak ikut bertolak ke Alaves.

Belum sempat merumput, Bale kembali cedera ketika jeda internasional bersama Wales, 3 Oktober 2017 lalu.  Total, dia melewatkan enam laga El Real di Liga Primera, tiga pertandingan di Liga Champions, dan satu partai Copa del Rey selama kurun waktu dua bulan.

Setelah menunggu cukup lama, Bale akhirnya masuk skuat Madrid. Namun, Zidane belum bisa memastikan apakah akan menurunkan penyerang Timnas Wales itu saat menjamu Malaga. “Kami tahu Bale bisa memberi kami keuntungan, dia sangat kuat, powerful, punya teknik bagus, dia banyak bekerja keras selama bermain untuk Real Madrid,” jelas Zidane saat jumpa pers, seperti dilansir marca.com, Jumat (24/11/2017).

“Ia pemain yang sangat penting, dia tahu, saya juga tahu, semua orang juga tahu, tapi saya tidak tahu apakah dia bisa turun bermain atau tidak. Kita akan lihat saat dia kembali ke tim,” sambungnya.

Pertandingan melawan Malaga akan menjadi kesempatan Madrid untuk memangkas jurang pemisah dengan Barcelona yang mencapai 10 poin di puncak klasemen sementara. Barcelona masih akan bermain sehari setelah jadwal Madrid. Lawan Barcelona cukup berat yakni Valencia yang kini menjadi runner-up di klasemen sementara.

Malaga sendiri sedang terseok-seok di papan bawah klasemen sementara. Tim besutan Michel ini hanya mampu mendulang 7 poin dalam 12 pertandingan! “Mereka bukan tim yang layak di papan bawah, mereka bermain bagus, kami tahu ini tetap akan jadi laga sulit, kami harus bermain bagus,” ujar Zidane enggan menganggap remeh Malaga.

Sementara itu, Zidane belum bisa memastikan kondisi Sergio Ramos. Kapten Madrid itu mengalami patah tulang hidung ketika melawan Atletico Madrid pada Derby Madrileno dan memaksanya absen ketika Los Blancos absen saat rekan-rekannya membantai APOEL 6-0 di Liga Champions, Rabu (22/11) WIB. Jika turun ke lapangan, Ramos akan mengenakan topeng pelindung  muka versus Malaga. 22


Informasi Berita Bola, dan Prediksi Skor.
Gareth Bale Siap Come Back Dilaga Real Madrid vs Malaga 4.5 5 Zum Bola Jumat, 24 November 2017 Gareth Bale akhirnya kembali masuk ke skuat berwujud Madrid sesudah mangkir tatkala 64 hri diwaktu menandingi Malaga bagi jornada ke-13 Berita Bola - Gareth Bale akhirnya kembali masuk ke skuat berwujud Madrid sesudah mangkir tatkala 64 hri diwaktu menandingi Malaga bagi ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.