UEFA Berikan Sanksi Denda Pada Tiga Klub Eropa

 on Sabtu, 19 Agustus 2017  


Berita Bola - Federasi sepakbola Eropa (UEFA) diketahui telah menjatuhkan sanksi berupa denda pada tiga klub asal benua biru itu diantaranya, Legia Warsawa, Apollon Limassol dan Aberdeen karena masalah suporter pada bulan ini, serta melayangkan dakwaan pada Everton dan Hajduk Split.

Legia Warsawa mendapat hukuman terberat dengan denda 35.000 euro atas masalah “spanduk terlarang” dan tangga-tangga yang dihalangi pada pertandingan kualifikasi Liga Champions saat mereka menjamu Astana pada 2 Agustus lalu.

Apollon didenda 27.500 euro setelah penonton menyalakan kembang api dan melemparkan benda-benda ke lapangan serta untuk perilaku buruk pemain mereka, antara pertandingan Liga Eropa mereka menghadapi klub Siprus dan Aberdeen pada 3 Agustus.

Aberdeen didenda 10.000 euro karena kerusuhan penonton dan tidak memiliki petugas keamanan khusus (steward) yang mendampingi suporter mereka.

Sementara itu, Everton dan Hajduk Split telah didakwa menyusul insiden yang menyebabkan penundaan beberapa menit pertandingan Liga Eropa mereka pada hari Kamis.

Dalam rekaman televisi, terlihat pendukung tim Kroasia bergerombol menuju penggemar tim tuan rumah.

Klub Kroasia tersebut dituduh mengawali kerusuhan, penyerangan lapangan, pelemparan benda-benda dan melakukan “tindakan yang menimbulkan kerusakan”.


Informasi Berita Bola, dan Prediksi Skor.
UEFA Berikan Sanksi Denda Pada Tiga Klub Eropa 4.5 5 Zum Bola Sabtu, 19 Agustus 2017 Federasi sepakbola Eropa (UEFA) diketahui telah menjatuhkan sanksi berupa denda pada tiga klub asal benua biru itu diantaranya, Legia Warsawa, Apollon Limassol dan Aberdeen Berita Bola - Federasi sepakbola Eropa (UEFA) diketahui telah menjatuhkan sanksi berupa denda pada tiga klub asal benua biru itu dianta...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.