Pertahanan Persiba Sempat Buat Bali United Kerepotan

 on Kamis, 06 Juli 2017  

Pertahanan Persiba Sempa Buta Bali United Kerepotan

Berita Bola - Bali United mengakui kemenangan 2-0 atas tamunya Persiba Balikpapan pada pekan ke-12 Liga 1 2017 tidak diraih dengan mudah. Tuan rumah sempat kesulitan menembus pertahanan Beruang Madu.

Itu disampaikan kapten Bali United, Fadil Sausu. Dia mengakui rekan-rekannya sempat dibuat frustrasi oleh lini belakang Persiba Balikapan di babak pertama. Nyatanya, Serdadu Tridatu baru bisa mencetak gol setelah rehat.

Bali United akhirnya bisa meraih angka penuh berkat kontribusi Nick van der Velden (49) dan Sylvano Comvalius (64) di stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (6/7/2017). Itu juga melalui perjuangan melelahkan.

"Harus diakui di awal laga kami cukup sulit menembus pertahanan Persiba Balikpapan. Mereka bermain sangat disiplin. Namun, di babak kedua kami mampu menjalankan intruksi pelatih dengan baik. Hasilnya, kemenangan bisa kami raih," ujar Fadil.

Fadil juga mengaku ada sedikit penyesalan saat meladeni Persiba Balikpapan. Namanya seharusnya tercantum di papan skor jika tendangan bebas melengkungnya tidak menabrak mistar gawang.

"Saat saya mengeksekusi tendangan bebas, jatuhnya bola lebih dekat ke arah mistar gawang. Seandainya posisi bola jatuh lebih dekat dengan gawang mungkin hasilnya akan terjadi gol," tambah Fadil.

Apapun itu, sukses ini menyudahi dua kekalahan beruntun Bali United. Utusan Pulau Dewata itu juga masuk 10 besar klasemen sementara Liga 1, tepatnya di posisi tujuh dengan 19 angka. Terpenting, ini juga jadi modal penting saat nanti menyambangi PS TNI.

Kunjungi juga informasi Berita Bola dan prediksi skor lainnya.
Pertahanan Persiba Sempat Buat Bali United Kerepotan 4.5 5 Zum Bola Kamis, 06 Juli 2017 Berita Bola - Bali United mengakui kemenangan 2-0 atas tamunya Persiba Balikpapan pada pekan ke-12 Liga 1 2017 tidak diraih dengan mudah. T...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.