Jika Tak Profesional, Leicester Tak Segan Coret Mahrez dari Tim

 on Minggu, 09 Juli 2017  

Jika Tak Profesional, Leicester Tak Segan Coret Mahrez dari Tim

Berita Bola - Manajemen Leicester City berharap komitmen penuh dari Riyad Mahrez dan takkan segan mencoret sang winger jika ia tak kembali ke tim, menurut manajer Craig Shakespeare.

Mahrez menegaskan keinginannya untuk meninggalkan tim juara Premier League 15/16 dengan mengeluarkan pernyataan resmi pada Mei silam, dan Arsenal disebut sebagai salah satu tim yang tertarik padanya.

Namun meski Arsene Wenger sempat memuji pemain Aljazair, Shakespeare mengatakan bahwa Leicester belum menerima proposal apapun dan tidak akan menurunkannya jika yang bersangkutan tak fokus.

"Mengecewakan ketika seorang pemain secara terbuka membuat pernyataan seperti itu, namun saya pikir anda harus memahami sepakbola modern," tutur Shakespeare di Goal International.

"Kadang bisa saja ada alasan dari luar. Dia membuat pernyataan, kita tahu sikapnya, namun dia punya kontrak di sini. Dia harus profesional. Kami juga harus profesional padanya, namun yang terpenting dia harus menunjukkan komitmen pada suporter, staff, dan pemain."

"Jika dia dimainkan, dia harus tampil bagus, dan jika dia tidak menunjukkan komitmen, kami tidak akan memainkannya. Dia punya kontrak, dia harus memahami itu."

Kunjungi juga informasi Berita Bola dan prediksi skor lainnya.
Jika Tak Profesional, Leicester Tak Segan Coret Mahrez dari Tim 4.5 5 Zum Bola Minggu, 09 Juli 2017 Berita Bola - Manajemen Leicester City berharap komitmen penuh dari Riyad Mahrez dan takkan segan mencoret sang winger jika ia tak kembali ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.