PSM Berniat Bangkit Usai Kalah di Padang

Posted by

PSM Berniat Bangkit Usai Kalah di Padang

Berita Bola - PSM Makassar diminta melupakan kekalahan dari Semen Padang pada pekan sebelumnya. Anak asuh Robert Rene Alberts harus fokus pada pertandingan berikutnya melawan Borneo FC di Stadion Andi Mattalatta, Senin (19/6) mendatang.

Semen Padang menjadi tim kedua yang berhasil mengalahkan PSM. Sebelumnya klub berjuluk Juku Eja itu juga tumbang di tangan PS TNI. CEO PSM, Munafri Arifuddin berharap Hamka Hamzah dan kawan-kawan tak terlalu larut dalam hasil minor di Padang.

Apalagi kekalahan di Stadion H. Agus Salil, markas Semen Padang ternyata tak berdampak pada posisi PSM di klasemen. Mereka tetap berada di puncak dengan perolehan 20 poin. "Oleh karena itu saya meminta kepada tim untuk fokus menatap laga selanjutnya," pesan Munafri dalam laman resmi klub.

Laga kontra Borneo FC akan menjadi ajang pelampiasan sekaligus balas dendam. Sebab PSM memiliki rekor buruk ketika bertemu tim berjuluk Pesut Etam tersebut. Mereka menelan dua kekalahan dalam tiga pertemuan terakhir.

Kekalahan tersebut juga terjadi di kandang sendiri pada ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 lalu. Kala itu PBFC mempermalukan Juku Eja dengan dua gol tanpa balas. Dua gol kemenangan dicetak Gerald Pangkali dan Pedro Javier Velazquez.

Munafri menegaskan, kekalahan ini tak boleh terulang ketika PSM menjamu Borneo FC awal pekan nanti. "Bermain di kandang sendiri tentu saja wajib tiga poin. Dengan dukungan penuh suporter dan penggemar, sudah seharusnya tim bisa meraih hasil maksimal," tegas Appi, sapaan akrabnya.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Juni 12, 2017

0 facebook:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Advertisement

Berita Bola

Subscribe Us