Menilik Era Baru Real Madrid Bersama Zidane

 on Rabu, 28 Juni 2017  

Menilik Era Baru Real Madrid Bersama Zidane

Berita Bola -Dipercaya sebagai pelatih Real Madrid sejak Januari 2016, Zinedine Zidane telah memberikan lima trofi. Pelatih asal Prancis itu memenangkan gelar Liga Spanyol, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan dua trofi Liga Champions.

Tak hanya itu, sejak menggantikan Rafael Benitez di kursi pelatih Real Madrid, Zidane juga membuat catatan mengagumkan. Ia membawa Los Blancos meraih 65 kemenangan, 15 imbang, dan hanya tujuh kali kalah dalam 87 pertandingan.

Karena itu, Presiden Florentino Perez menegaskan prioritas utamanya di musim panas 2017 ini adalah menyodorkan kontrak baru kepada Zidane usai kembali dari libuaran. Kabar yang beredar, kontrak baru legenda Prancis tersebut bakal berakhir pada 2020.

"Tentu dia aman dan hal pertama yang akan kita lakukan setelah kembali dari liburan adalah memperbaharuinya," tutur Perez kepada ESRadio seperti dinukil Marca, Rabu (28/6/2017).

"Tidak ada yang tahu klub dan ruang ganti lebih baik dari dia. Ini adalah keuntungan yang dimilikinya selama ini dan itu telah membuatnya sukses selama 17 bulan."

Perez pun menjamin masa depan Zidane di musim depan tetap aman meski Real Madrid tidak memenangkan gelar. "Sering kali dia mengatakan bahwa dia tak tahu apakah dia akan terus berlanjut sehingga mereka [pers] tidak bertanya kepadanya tentang masa depan para pemain. Tapi, saya akan terus bersamanya bahkan jika kita tidak menang," tegas Perez.

Sebelumnya, Perez menyatakan pelatih 45 tahun itu bisa bertahan di Santiago Bernabeu seumur hidup. Ini tak lain dari sukses Zidane membawa Real Madrid menjadi klub pertama yang memenangkan trofi Liga Champions dua musim berturut-turut, yakin di musim 2015-16 dan 2016-17.

Kunjungi juga informasi Berita Bola dan prediksi skor lainnya.
Menilik Era Baru Real Madrid Bersama Zidane 4.5 5 Zum Bola Rabu, 28 Juni 2017 Berita Bola -Dipercaya sebagai pelatih Real Madrid sejak Januari 2016, Zinedine Zidane telah memberikan lima trofi. Pelatih asal Prancis it...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.