Garasi Yamaha Tenang Sejak Kepergian Lorenzo

 on Senin, 03 April 2017  

Garasi Yamaha Tenang Sejak Kepergian Lorenzo

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Garasi Yamaha Tenang Sejak Kepergian Lorenzo

Berita Bola â€" Garasi Yamaha Tenang Sejak Kepergian Lorenzo â€" Bos Yamaha, Lin Jarvis mengaku senang dengan suasana dan atmosfer di garasi Yamaha Saat ini. Menurutnya saat ini suasana di garasi Yamaha jauh lebih tenang dan kondusif semenjak kepergian Jorge Lorenzo dan kedatangan Maverick Vinales.

“Kami beruntung sementara ini hubungan buruk di masa lalu telah lewat,” kata Jarvis dilansir dari Motorcyclenews, Senin (3/4).

“Kini kami dapat beroperasi sebagai sebuah tim yang saling bekerja sama, seperti yang kalian lihat sekarang,” imbuhnya.

Jarvis dengan jelas mengatakan bahwa perubahan line-up rider telah membantu menyegarkan udara di garasi Yamaha, setelah hampir satu dekade ada persaingan yang buruk antara Rossi dan Lorenzo.

Baca juga:

  • Valentino Rossi Rasakan Tantangan Lebih di Usia yang Semakin Tua
  • Ducati Sudah Dekati Lorenzo Sejak 10 Tahun Lalu
  • Rossi: Vinales Jauh Lebih Kuat Dibanding Lorenzo

“Tentu saja, suasana di garasi sekarang jauh lebih ringan, karena kita tidak memiliki masalah dan polemik seperti di masa lalu. Saat ini kami memiliki seorang pembalap muda yang tidak pernah punya masalah dengan siapa pun, dan dia seorang pria yang super, sehingga sejauh ini semua berjalan begitu baik,” terangnya.

Kendati, mengakui memiliki pembalap yang tidak saling bermusuhan, namun Jarvis tak menyangkal bahwa dua pembalapnya saat ini yakni Maverick Vinales dan Valentino Rossi mungkin saling tidak menyukai satu sama lain. Tapi hingga saat ini keduanya masih  mempertahankan sikap ramah satu sama lainnya.

“Dalam dua tahun terakhir, orang-orang dalam tim selalu bersatu Kendati ada gesekan antara dua rider. Itu budaya yang sudah mampu kita tumbuhkan selama bertahun-tahun. Kami telah menangani banyak gesekan, dan untuk saat ini kami membiarkan mereka memiliki masalah mereka sendiri dan mencoba untuk tidak mewariskannya ke orang lain,” pungkasnya.

Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor
Garasi Yamaha Tenang Sejak Kepergian Lorenzo 4.5 5 Zum Bola Senin, 03 April 2017 Garasi Yamaha Tenang Sejak Kepergian Lorenzo Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal s...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.