Real Madrid Bungkam Cadiz 3-1, Tapi Bisa Kena Diskualifikasi

 on Kamis, 03 Desember 2015  

Real Madrid Bungkam Cadiz 3-1, Tapi Bisa Kena Diskualifikasi

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Real Madrid Bungkam Cadiz 3-1, Tapi Bisa Kena Diskualifikasi

Berita Bola-Hasil Copa del Rey 2015 antara Cadiz vs Real Madrid ditutup dengan skor 0-3. Adalah Denis Cheryshev dan Isco (2 gol) yang menjadi penentu skor Real vs Cadiz. Namun kemenangan Los Blancos di leg pertama 32 besar Copa del Rey tercoreng oleh dipasangnya Cheryshev sang pencetak gol yang seharusnya tidak boleh turun karena terkena hukuman larangan bermain.

Bermain di Estadio Ramón de Carranza pada Kamis (3/12/2015), Real Madrid sudah unggul cepat ketika laga baru masuk tiga menit. James Rodriguez yang sebelum laga diklaim bersengketa dengan Rafa Benitez, mengirimkan umpan yang tiba di kaki Cheryshev. Sang winger mengirimkan drive tendangan kaki kiri yang melesak masuk ke gawang tuan rumah.

Kontroversi sudah muncul sejak kehadiran Cheryshev, tetapi Rafa Benitez tidak bereaksi hingga awal babak kedua. Yang pasti, menit sembilan Cadiz nyaris saja membobl gawang Kiko Casilla. Tembakan Cuero bisa diblok sang kiper. Bola mengalir pada Garrido yang tembakannya tidak terkendali. Pertarungan tidak berjalan sesuai rencana Madrid, tetapi mereka bisa membawa skor 0-1 hingga turun minum.

Paruh kedua, barulah Benitez mencopot Cheryshev, meski tidak ada artinya sama sekali. Los Blancos dipaksa menerima tekanan besar dari sang tuan rumah yang unggul penguasaan bola. Barulah keadaan mencair setelah menit 65, ketika Isco menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Casemiro mengirimkan umpan kepada Isco yang sukses mengambil posisi tak terjangkau bek Aridane. Sentuhan pertama Isco adalah mengontrol bola, lantas sentuhan keduanya berupa tembakan maut yang menghajar gawang Cadiz. 0-2, Real Madrid masih memburu gol lagi.

Menit 74, Isco membuat satu gol lagi. James Rodriguez mengirimkan umpan terobosan, dan Isco menyelesaikan dengan melewati satu pemain dan menembak ke sudut dekat gawang Cadiz. Los Blancos yang tampaknya panik dengan situasi mereka yang bisa terkena diskualifikasi, kebobolan satu gol di ujung laga via Enrique Martinez.

Skor akhir 1-3, tapi Real Madrid mungkin saja tak perlu memainkan leg kedua karena kasus pemain ilegal dan tindakan gegabah Rafa Benitez.

The post Real Madrid Bungkam Cadiz 3-1, Tapi Bisa Kena Diskualifikasi appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Real Madrid Bungkam Cadiz 3-1, Tapi Bisa Kena Diskualifikasi, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.
Real Madrid Bungkam Cadiz 3-1, Tapi Bisa Kena Diskualifikasi 4.5 5 Zum Bola Kamis, 03 Desember 2015 Real Madrid Bungkam Cadiz 3-1, Tapi Bisa Kena Diskualifikasi Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhan...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.