Martial Dianggap Lebih Tajam Dan Penuh Ledakan Ketimbang Henry

 on Kamis, 03 Desember 2015  

Martial Dianggap Lebih Tajam Dan Penuh Ledakan Ketimbang Henry

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Martial Dianggap Lebih Tajam Dan Penuh Ledakan Ketimbang Henry


Berita Bola – Anthony Martial dianggap lebih tajam dan eksplosif dibandingkan legenda Prancis, Thierry Henry, sosok yang sering dianggap mirip bomber Les Bleus berusia 19 tahun – sejak ia datang ke Manchester United.


Hal tersebut merupakan pendapat dari Christian Damiano, sosok yang jadi asisten Gerard Houllier di Liverpool dan Prancis di akhir 1990an.


“Mereka berdua memiliki kapasitas untuk memberikan ancaman secara konstan. Bagi para bek, sulit terus mengawal mereka selama 90 menit,” tutur Damiano pada France Football.


“Cara mereka berlari juga mirip. Seperti Thierry, Martial amat lincah dan cepat. Hal itu jelas terlihat begitu Anda menyaksikannya di lapangan. Namun Martial lebih nyaman bermain di area sempit timbang Henry, bahkan jika ia membelakangi gawang.


“Saya melihat ia lebih tajam, eksplo sif, di kotak penalti lawan dan siap mengubah akselerasinya dengan cepat.”





Martial Dianggap Lebih Tajam Dan Penuh Ledakan Ketimbang Henry Demikian hasil ulasan Martial Dianggap Lebih Tajam Dan Penuh Ledakan Ketimbang Henry, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.
Martial Dianggap Lebih Tajam Dan Penuh Ledakan Ketimbang Henry 4.5 5 Zum Bola Kamis, 03 Desember 2015 Martial Dianggap Lebih Tajam Dan Penuh Ledakan Ketimbang Henry Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terh...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.