Florentino Perez: Tim Kami Tidak Ilegal !

 on Jumat, 04 Desember 2015  

Florentino Perez: Tim Kami Tidak Ilegal !

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Florentino Perez: Tim Kami Tidak Ilegal !

Berita Bola-Florentino Perez menggelar konferensi pers khusus pasca insiden ‘konyol’ dimainkannya Denis Cheryshev dalam laga Cadiz vs Real Madrid. Menurut sang presiden Los Blancos, Real Madrid tidak berhak menerima hukuman diskualifikasi. Pasalnya, Perez optimis timnya tidak ilegal, dan Cheryshev tidak mendapatkan pemberitahuan tentang statusnya yang tidak boleh bermain di leg pertama 32 besar Copa del Rey.

Kemungkinan terburuk menimpa Real Madrid setelah menurunkan Denis Cheryshev, pria yang mestinya menjalani sanksi akumulasi tiga kartu kuning. Jika merujuk pada yang terjadi untuk Osasuna, dan pasal 67 dalam Kode Disiplin RFEF, Los Blancos akan digugurkan di 32 besar. Namun, bukan Florentino Perez jika tidak bisa berkilah. Menurutnya, “Larangan bermain atas akumulasi tiga kartu kuning tidak bisa efektif karena sang pemain (Cheryshev) tidak diberitahu seperti yang tercantum di Pasal 42 ayat 2.”

“Seperti yang dikatakan Cheryshev, tidak ada yang memberitahu dirinya, dan dengan demikian sanksi tidak bisa dijatuhkan. Tidak ada pemberitahuan dari RFEF atau Villarreal. Jika sanksi tetap diterapkan, yang tentu saja kami tolak, hal tersebut tetap saja tidak bisa dipaksakan. Madrid tidak memainkan tim ilegal.”

“Kami akan membawa kasus ini ke Pengadilan Administratif Kementerian Olahraga Spanyol. Kami memiliki hak untuk melindungi kepentingan klub. Jika seseorang (dari kubu Madrid) bertindak keliru, kami akan meminta maaf. Tapi, karena sang pemain tidak tahu, RFEF dan Villarreal juga diam membisu, kami jelas tidak mungkin mengetahui apapun.”

Real Madrid mungkin saja mempersiapkan diri untuk leg kedua 32 besar Copa del Rey, andai Cadiz diberi status menang WO 3-0. Dengan demikian, untuk lolos ke 16 besar, Los Blancos mesti menang empat gol tanpa balas.

Namun menurut Perez, “Kami belum mempertimbangkan kemungkinan tersebut, karena optimis akan memenangkan kasus ini. Kode Disiplin sudah menegaskan bahwa pemberitahuan larangan bermain haruslah bersifat personal. Ini bukan karangan saya. keterangan ini tercantum dalam Kode Disiplin. Kami ada di posisi yang benar terkait kasus ini.”

The post Florentino Perez: Tim Kami Tidak Ilegal ! appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Florentino Perez: Tim Kami Tidak Ilegal !, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.
Florentino Perez: Tim Kami Tidak Ilegal ! 4.5 5 Zum Bola Jumat, 04 Desember 2015 Florentino Perez: Tim Kami Tidak Ilegal ! Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan h...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.