Cadiz Resmi Melaporkan Real Madrid Atas Pemakaian Pemain Ilegal

 on Jumat, 04 Desember 2015  

Cadiz Resmi Melaporkan Real Madrid Atas Pemakaian Pemain Ilegal

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Cadiz Resmi Melaporkan Real Madrid Atas Pemakaian Pemain Ilegal

Berita Bola-Cadiz resmi melaporkan Real Madrid atas pemakaian pemain ilegal, Denis Cheryshev di leg pertama babak 32 besar Copa del Rey 2015-2016. Jika laporan Cadiz ini terbukti, Los Blancos hampir pasti dipastikan akan didiskualifikasi. Alasan Emilio Butragueno bahwa RFEF dan Villarreal tidak memberitahu mereka, dianggap tidak masuk akal.

Real Madrid memang menang 1-3 dari Cadiz pada Kamis (3/12/2015), tetapi hal tersebut bagai percuma karena Denis Cheryshev sang pencetak gol pembuka Los Blancos mestinya tidak diturunkan. Musim lalu, Cheryshev mengantongi kartu kuning ketiga di semifinal Copa del Rey kontra Barcelona.

Karena Villarreal, klub Cheryshev musim lalu, tereliminasi di laga tersebut, 0tomatis, hukuman larangan bermain untuk Cheryshev ‘ditangguhkan’ untuk musim berikutnya. Artinya, sang pemain tidak boleh tampil di laga perdana Copa del Rey klubnya Kala ini, Real Madrid. Memasukkan pemain ilegal di Copa del Rey biasanya berakhir dengan diskualifikasi. Osasuna di babak 64 besar sudah merasakan hal ini.

Dalam aturan Copa del Rey, diskualifikasi sebuah tim karena pemain ilegal, baru dilakukan jika klub yang dirugikan oleh tim tersebut, melapor pada RFEF. Dalam hal ini, muncul dugaan, Real Madrid bakal menyetorkan uang kepada Cadiz untuk tutup mulut. Namun ternyata hal itu tidak terjadi.

Cadiz sendiri melalui presiden mereka Manuel Vizcaino mengungkap, “Rapat petinggi klub suadh memutuskan untuk membuat komplain atas pemakaian pemain ilegal. Kami melakukan ini dengan terluka, karena Madrid adalah sahabat kami.”

Sementara itu Emilio Butragueno, direktur Real Madrid berkilah bahwa timnya tidak mendapatkan pemberitahuan dari Villarreal, klub Cheryshev musim lalu, dan RFEF. Sang pemain, Denis Cheryshev juga mengaku tidak tahu menahu tentang akumulasi kartu kuning yang dideritanya.

The post Cadiz Resmi Melaporkan Real Madrid Atas Pemakaian Pemain Ilegal appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Cadiz Resmi Melaporkan Real Madrid Atas Pemakaian Pemain Ilegal, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.
Cadiz Resmi Melaporkan Real Madrid Atas Pemakaian Pemain Ilegal 4.5 5 Zum Bola Jumat, 04 Desember 2015 Cadiz Resmi Melaporkan Real Madrid Atas Pemakaian Pemain Ilegal Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info ter...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.