Sanchez Kelelahan Kalau Ditarik Keluar

 on Rabu, 25 November 2015  

Sanchez Kelelahan Kalau Ditarik Keluar

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Sanchez Kelelahan Kalau Ditarik Keluar


Berita Bola – Arsene Wenger mengungkap bahwa ia memilih tak menarik keluar Alexis Sanchez kala Arsenal menang 3-0 atas Dinamo Zagreb, karena hal tersebut dikhawatirkan justru membuat sang pemain lelah.


Sanchez sendiri masuk dalam satu penampil yang impresif kala The Gunners meraih kemenangan yang membuat asa mereka maju ke babak 16 besar terus ada, dengan membuat dua gol dan memberi satu assist.


Sanchez sendiri bermain selama 90 menit, meski Wenger mengatakan ia sempat mengkhawatirkan kondisi pemain asal Chile.


“Jeda akan membuatnya lebih lelah,” jelas Wenger pada reporter, ketika ditanya mengapa ia tidak mengganti Sanchez dengan pemain lain, menurut laporan yang diturunkan oleh London Evening Standard.


“Saya akan senang jika bisa mengistirahatkan Sanchez malam ini, namun saya punya dua opsi berbeda, begitu kedudu kan 3-0 Anda tak perlu lagi meminta ia bertahan. Ketika Anda memainkannya di tengah, ia bisa mengumpulkan sedikit energi tambahan di lini depan.


“Saya mencoba berkompromi dengannya, membiarkan ia sedikit bernafas.”





Sanchez Kelelahan Kalau Ditarik Keluar Demikian hasil ulasan Sanchez Kelelahan Kalau Ditarik Keluar, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.
Sanchez Kelelahan Kalau Ditarik Keluar 4.5 5 Zum Bola Rabu, 25 November 2015 Sanchez Kelelahan Kalau Ditarik Keluar Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hija...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.