Real Madrid Menang 4-3 Dimarkas Shakhtar Donetsk

 on Kamis, 26 November 2015  

Real Madrid Menang 4-3 Dimarkas Shakhtar Donetsk

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Real Madrid Menang 4-3 Dimarkas Shakhtar Donetsk

Berita Bola-Hasil Liga Champion 2015 antara Shakhtar Donetsk vs Real Madrid yang disudahi dengan skor 3-4 ditentukan oleh Cristiano Ronaldo yang membuat dua gol dan dua assist. Tiga angka yang didapat dalam skor Real vs Shakhtar memastikan pasukan Rafa Benitez keluar sebagai juara Grup A. Tak kalah penting, ini adalah jawaban Los Blancos setelah ditelanjangi Barcelona di El Clasico.

Tampil di Arena Lviv pada Kamis (26/11), Real Madrid menampilkan lima pemain berbeda dari starting XI kala disikat Barca 0-4. Kehilangan kapten Sergio Ramos dan kiper Keylor Navas di jantung pertahanan, tidak membuat Los Blancos patah arang. Sebaliknya, menghadapi perlawanan alot tuan rumah, Madrid sudah membuat gol di menit 18.

Berawal dari umpan jitu Luka Modric yang memperolok bek-bek Shakhtar, Gareth Bale menyongsing bola. Ia mengirimkan bola tersebut di atas kepala kiper Andriy Pyatov. Cristiano Ronaldo tinggal menanduknya untuk kembali merebut posisi puncak top skor Liga Champions.

Real Madrid sempat dilanda kepanikan ketika Raphael Varane mesti ditarik keluar, digantikan oleh Danilo. Namun, perbedaan mencolok dalam percobaan menembak ke gawang, mulai terasa di awal paruh kedua. Tujuh menit setelah turun minum, Los Blancos langsung menambah dua gol.

Menit 50, Luka Modric melanjutkan Penampilan luar biasanya dengan gol. Kali ini giliran Cristiano Ronaldo yang menyodorkan umpan untuknya. Dan baru sekejap saja Shakhtar menarik napas, gol ketiga lahir. Bukan para striker, tetapi Dani Carvajal yang dari sudut tetap mampu menaklukkan Pyatov. Lagi-lagi CR7 beraksi dengan assit jitunya. Shkahtar semakin menggelap.

Gol keempat Real Madrid datang di menit 70. Cristiano Ronaldo semakin menyempurnakan penampilannya. Kerjasama dengan Bale, tembakan pertama CR7 bisa dibendung, tetapi ia tidak melakukan kesalahan untuk aksi berikutnya. Tujuh gol di Liga Champions!

Jelas, tiga gol hiburan Shakhtar via penalti Alex Teixeira, Dentinho, dan sekali lagi Alex Teixeira tidak cukup. Madrid menang 3-4 dan bangkit dari keterpurukan El Clasico berkat CR7.

The post Real Madrid Menang 4-3 Dimarkas Shakhtar Donetsk appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Real Madrid Menang 4-3 Dimarkas Shakhtar Donetsk, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.
Real Madrid Menang 4-3 Dimarkas Shakhtar Donetsk 4.5 5 Zum Bola Kamis, 26 November 2015 Real Madrid Menang 4-3 Dimarkas Shakhtar Donetsk Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lap...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.