Ranieri: Kami Belum Pikirkan Gelar Juara

 on Kamis, 26 November 2015  

Ranieri: Kami Belum Pikirkan Gelar Juara

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Ranieri: Kami Belum Pikirkan Gelar Juara


Berita Bola – Manajer Leicester City Claudio Ranieri mencoba merendah. Ranieri mengaku sama sekali tidak memikirkan gelar juara Liga Inggris meski Kala ini sedang memuncaki klasemen.


Leicester tampil mengejutkan di musimm 2015-2016. Mulai akhir pekan kemarin, The Foxes bertengger di puncak klasemen. Mereka mengangkangi tim-tim besar seperti Manchester United dan Manchester City.


Jamie Vardy dan kawan-kawan mengoleksi delapan kemenangan, empat imbang dan sekali kalah dari 13 pertandingn yang sudah dilakoni.


Penampilan ciamik Leicester membuat banyak kalangan mulai menempatkan mereka sebagai salah satu kandidat juara.


Namun Ranieri meminta timnya tak memikirkan gelar juara. Eks pelatih Chelsea itu ingin Leicester tetap fokus mengejar target awal. Ranieri belum mau mengubah target timnya.


“Ini sangat memuaskan, tapi saya merasa tenang. Leicester dibangun dengan cara untuk mencapai tujuan-tujuan lain, bukan memenangkan Liga Premier,” tegas Ranieri kepada Mirror.





Ranieri: Kami Belum Pikirkan Gelar Juara Demikian hasil ulasan Ranieri: Kami Belum Pikirkan Gelar Juara, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.
Ranieri: Kami Belum Pikirkan Gelar Juara 4.5 5 Zum Bola Kamis, 26 November 2015 Ranieri: Kami Belum Pikirkan Gelar Juara Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hi...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.