Pemain Villa Dilarang Berbahasa Prancis

 on Kamis, 05 November 2015  

Pemain Villa Dilarang Berbahasa Prancis

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, Prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Pemain Villa Dilarang Berbahasa Prancis
Pemain Villa Dilarang Berbahasa Prancis

Birmingham, Berita Bola - Manajer anyar Aston Villa Remi Garde dilaporkan membuat peraturan baru melarang anak asuhnya untuk tidak berbicara bahasa Prancis selama berada di ruang ganti.

Di bursa transfer musim panas lalu, Villa memboyong empat pemain dari Prancis - Idrissa Gueye, Jordan Amavi, Jordan Veretout dan Jordan Ayew - dan mantan arsitek Lyon meminta skuatnya berkomunikasi dalam bahasa Inggris.

"Kita sekarang di Inggris. Kita harus membiasakan diri dan beradaptasi," ungkapnya dilansir the Mirror.

"Pemain harus berbicara bahasa Inggris karena mereka tak lagi bermain atau memperkuat tim Prancis. Itu semua sudah berlalu."

"Pemain harus belajar berbicara bahasa Inggris secepat mungkin. Saya tidak ingin melihat siapapun berbicara Prancis di kamar ganti."

"Sangat penting untuk memahami satu sama lain tetapi pemain Inggris juga pada awalnya harus berbicara perlahan. Untuk menjadi sebuah tim solid, semua harus bersedia berkorban," tegasnya.
Demikian hasil ulasan Pemain Villa Dilarang Berbahasa Prancis, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.
Pemain Villa Dilarang Berbahasa Prancis 4.5 5 Zum Bola Kamis, 05 November 2015 Pemain Villa Dilarang Berbahasa Prancis Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hij...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.