Pasca Dibantai Barca, Posisi Benitez Mulai Goyang

 on Senin, 23 November 2015  

Pasca Dibantai Barca, Posisi Benitez Mulai Goyang

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Pasca Dibantai Barca, Posisi Benitez Mulai Goyang

Berita Bola-Siulan terdengar keras Kala Rafael Benitez masuk ke lorong santiago Bernabeu di jeda babak pertama. Sorakan ke arah Benitez muncul lagi Kala dia kembali di babak kedua dan ketika laga tuntas. Benitez mulai merasakan kursinya bergoyang keras usai hasil negatif di El Clasico.

“Saya tidak tahu. Saya pikir kami tidak ada berada di atas lapangan. Kami harusnya menjadi sebuah tim; Kala kami jadi sebuah tim kami sangat baik. Tapi hari ini tidak, dan itu menyulitkan,” ucap Luka Modric usai Madrid kalah 0-4 dari Barcelona di Santiago Bernabeu.

Benitez menurunkan seluruh pemain terbaiknya dalam laga itu. Cristiano Ronaldo, James Rodriguez, Gareth Bale, Karim Benzema, Toni Kroos, Modric, Sergio Ramos dan Marcelo semua ada di lapangan. Tapi seperti disebut oleh Modric, El Real tidak menjadi tim dalam laga tersebut.

Harusnya Madrid turun dengan formasi 4-2-3-1. Namun hampir selama 90 menit laga, lapangan tengah Madrid seperti kosong. Tidak ada keseimbangan di area tersebut, yang membuat Barcelona bisa sangat leluasa memainkan bola dan membuat empat gol. Bahkan Luis Suarez tidak menduga kalau Barca akan menang sebesar itu di Bernabeu.

Saking kecewanya dengan penampilan timnya dalam laga itu, fans Madrid menyuarakan koor meminta Presiden Florentino Perez turun dari posisinya. Di banyak klub, terlebih selevel Madrid, tekanan pada presiden umumnya akan berujung satu hal: pemecatan pelatih.

Meski kompetisi baru jalan 12 pekan, bukan tak mungkin pergantian pelatih akan terjadi di Madrid. Toh posisi Benitez sudah banyak disorot sejak awal musim ini. Bahkan sejak awal, penunjukkannya Benitez sudah banyak dipermasalahkan.

Beberapa media Spanyol percaya kalau Benitez bukan pilihan utama Madrid untuk mengisi posisi yang musim lalu jadi milik Carlo Ancelotti itu. Benitez, meski dia dinilai punya jiwa sebagai Madridista karena lahir dan pernah melatih di level junior, dianggap terlalu defensif untuk klub dengan amunisi strikeran sedahsyat Madrid.

The post Pasca Dibantai Barca, Posisi Benitez Mulai Goyang appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Pasca Dibantai Barca, Posisi Benitez Mulai Goyang, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.
Pasca Dibantai Barca, Posisi Benitez Mulai Goyang 4.5 5 Zum Bola Senin, 23 November 2015 Pasca Dibantai Barca, Posisi Benitez Mulai Goyang Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari la...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.