Mourinho Bingung Banyak Yang Ingin Dia Dipecat

Posted by

Mourinho Bingung Banyak Yang Ingin Dia Dipecat

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, Liga Cahampions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Mourinho Bingung Banyak Yang Ingin Dia Dipecat



Berita Bola – Jose Mourinho mengklaim ia tak bisa mengerti mengapa ada banyak orang yang amat antusias dengan kemungkinan ia bakal dipecat.


Mourinho tengah berada dalam posisi sulit di Chelsea. Usai mereka kalah 1-3 dari Liverpool pekan lalu, tim kini duduk di peringkat 15 klasemen sementara dan hanya terpaut dua strip dari zona degradasi.


Ia pun terancam dipecat, andai klub tak kunjung menunjukkan perubahan dalam waktu dekat.


“Apa yang tidak bisa saya mengerti adalah mengapa ada orang yang amat antusias dan senang dengan kemungkinan seseorang kehilangan pekerjaannya,” tutur Mourinho pada reporter.


“Jika Anda katakan media Anda akan memecat 20 orang, saya akan khawatir dengan nasib Anda. Saya akan amat kecewa. Namun jika itu adalah seorang manajer, banyak orang justru akan senang dan ini menyedihkan.


“ Situasinya sama seperti Brendan Rodgers. Ia hampir memenangkan liga. Dan ada banyak orang bahagia hingga ia akhirnya dipecat. Ini amat aneh. Saya tidak suka ada orang yang kehilangan pekerjaannya.”





Mourinho Bingung Banyak Yang Ingin Dia Dipecat Demikian hasil ulasan Mourinho Bingung Banyak Yang Ingin Dia Dipecat, ikuti perkembangan berita dunia olahraga dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 02, 2015

0 facebook:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Advertisement

Berita Bola

Subscribe Us