Jurgen Klopp Merasakan Kekalahan Pertama Sebagai Manajer Liverpool

 on Rabu, 11 November 2015  

Jurgen Klopp Merasakan Kekalahan Pertama Sebagai Manajer Liverpool

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Jurgen Klopp Merasakan hasil negatif Pertama Sebagai Manajer Liverpool

Jurgen Klopp Merasakan hasil negatif Pertama Sebagai Manajer Liverpool

Jurgen Klopp pelatih Liverpool memperoleh hasil kurang memuaskan setelah kalah pada laga kandang melawan Crystal Palace. Kalah di Anfield merupakan sebuah pukulan tersendiri dan menjadi pengalaman kalah pertama yang dirasakan oleh Jurgen Klopp setelah menjabat manajer Liverpool. Sebelumnya Liverpool membukukan 3 kemenangan dan 3 hasil imbang sebelum akhirnya kalah 1 – 2 dari Crystal Palace di Anfield. Kelengahan di lini pertahanan menjadi masalah yang harus secepatnya diperbaiki setelah para pemain bertahan memperlihatkan penurunan penampilan. Liverpool tertinggal 0 – 1 setelah Yannick Bolasie berhasil memanfaatkan kelengahan lini pertahanan Liverpool di menit 21. Gol tersebut berasal dari tendangan pertama dari pemain Crystal Palace yang mengarah ke gawang Liverpool yang dikawal oleh Simon Mignolet.

Liverpool secepatnya tampl lebih agresif setelah tertinggal 0 – 1 dan mendominasi penguasaan bola; kerja keras tersebut berbuah hasil gol yang dicetak oleh Philippe Coutinho menjelang babak pertama usai. Gol tersebut merupakan gol ketiga Coutinho di 2 laga terakhirnya. Kelemahan para pemain bertahan ketika mengantisipasi eksekusi bola mati merupakan masalah Liverpool yang telah lama dirasakan; kelemahan tersebut pualalah yang akhirnya menjadi penentu hasil negatif mereka di Anfield. Sebuah set piece rapi berhasil dimanfaatkan oleh Scott Dann untuk menggetarkan jala gawang Liverpool untuk kedua kalinya pada laga tersebut di menit 82 dan menutup laga dengan 3 angka bagi Crystal Palace. hasil negatif tersebut juga memutus catatan tanpa hasil negatif sebanyak 12 laga yang dibukukan oleh Liverpool.

Jurgen Klopp tampak kecewa dan mengakui hal tersebut ketika melakukan konferensi pers setelah laga. Klopp mengatakan bahwa hasil negatif tersebut merupakan sebuah kejadian yang sepantasnya dapat dihindari. Liverpool memang tampil lebih baik pada laga tersebut meski terlihat rapuh dan banyak melakukan kesalahan hingga 15 menit pertama. Penampilan para pemain Liverpool kembali menurun di babak kedua dan memberi Crystal Palace beberapa peluang untuk membuat gol. Kekecewaan Jurgen Klopp tidak hanya berasal dari kegagalan memperoleh poin pada laga kandang dan gagal mempertahankan rekor tidak kalah dalam 12 laga; namun juga karena suporter Liverpool meninggalkan stadion sebelum laga berakhir.

The post Jurgen Klopp Merasakan hasil negatif Pertama Sebagai Manajer Liverpool appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Jurgen Klopp Merasakan hasil negatif Pertama Sebagai Manajer Liverpool, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.
Jurgen Klopp Merasakan Kekalahan Pertama Sebagai Manajer Liverpool 4.5 5 Zum Bola Rabu, 11 November 2015 Jurgen Klopp Merasakan Kekalahan Pertama Sebagai Manajer Liverpool Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.