Jika Wenger Di Posisi Mourinho, Pasti Sudah Kena Bantai

 on Minggu, 01 November 2015  

Jika Wenger Di Posisi Mourinho, Pasti Sudah Kena Bantai

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola terkait tentang berita: Jika Wenger Di Posisi Mourinho, Pasti Sudah Kena Bantai


Paul Merson meyakini bahwa jika Arsene Wenger membawa Arsenal tampil seburuk Chelsea musim ini, ia pasti sudah dikritik habis-habisan.


Musim ini, performa Chelsea melorot drastis. Pasukan Jose Mourinho itu hanya bisa menang tiga kali dari 11 laga EPL musim ini. Mereka juga telah kalah enam kali sejauh ini, termasuk kekalahan 1-3 lawan Liverpool Sabtu (31/10) kemarin.


Chelsea kini terpuruk di peringkat 15 klasemen dengan raihan angka hanya 11 saja. Namun Merson mengisyaratkan bahwa Mourinho tak terlalu banyak dikecam. Tapi ia meyakini bahwa jika kinerja Wenger seburuk kinerja manajer Portugal itu musim ini, maka ia sudah pasti bakal dikritik habis-habisan oleh berbagai pihak.


“Jika Arsene Wenger yang mengalami hal itu, maka ia pasti akan diserang berkali-kali sekarang. Ia bakal dibantai. Namun rekor yang dimiliki oleh Mourinho memberikannya tambahan wak tu,” terang Merson seperti dilansir Daily Star.


“Namun jika sampai Chelsea terlempar dari Liga Champions, maka ia juga akan mendapatkan tekanan sangat berat,” sambungnya.





Jika Wenger Di Posisi Mourinho, Pasti Sudah Kena Bantai Demikian hasil ulasan Jika Wenger Di Posisi Mourinho, Pasti Sudah Kena Bantai, ikuti perkembangan berita dunia olahraga dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.
Jika Wenger Di Posisi Mourinho, Pasti Sudah Kena Bantai 4.5 5 Zum Bola Minggu, 01 November 2015 Jika Wenger Di Posisi Mourinho, Pasti Sudah Kena Bantai Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat d...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.