Hasil Pertandingan Prancis 2-0 Jerman

 on Sabtu, 14 November 2015  

Hasil Pertandingan Prancis 2-0 Jerman

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Hasil laga Prancis 2-0 Jerman
Hasil laga Prancis 2-0 Jerman

Paris, Berita Bola - Tuan rumah Piala Eropa 2016, Prancis berhasil mengalahkan jawara Piala Dunia, Jerman 2-0 dalam laga uji coba internasional di Stade de France, Sabtu (14/11) dini hari WIB.

Tampil di hadapan publik sendiri, Prancis langsung berusaha untuk melakukan gebrakan ke jantung pertahanan Jerman. Sepuluh menit pertama, Paul Pogba dengan visinya cukup memanjakan barisan depan timnya yang ditempati oleh Olivier Giroud dan Anthony Martial.

Perlahan Jerman mampu menemukan ritme permainan mereka dan menebar ancaman dengan memanfaatkan kelengahan tuan rumah. Menit ke-21, sebuah serangan cepat dilakukan Die Mannschaft lewat pergerakan bek sayap Hector yang kemudian memaksa Raphael Varane berjibaku mengamankan wilayah belakang Prancis.

Bastian Schweinsteiger menjadi motor serangan Jerman dan beberapa kali pergerakannya hingga memasuki pertengahan babak merepotkan pertahanan Prancis. Partisipasi Hector mengawal sektor kanan Jerman berakhir di laga ini, cedera ringan membuatnya digantikan Emre Can di menit ke-34.

Prancis meningkatkan intensitas serangan mereka dalam lima menit akhir paruh pertama dan Giroud sukses membuat gol di pengujung babak usai memaksimalkan umpan Martial sekaligus membawa pasukan Didier Deschamps menutup periode pertama permainan dengan keunggulan 1-0.

Perubahan langsung dilakukan Jerman di awal paruh kedua permainan merombak komposisi barisan pertahanan, di mana Jerome Boateng ditarik keluar untuk digantikan Shkodran Mustafi. Di sisi lain, Prancis tetap konsisten dengan gaya bermain terbuka yang mereka terapkan sejak awal laga.

Menit ke-54, Antonie Griezmann sempat membobol gawang Manuel Neuer namun harus dianulir wasit karena Giroud yang berperan sebagai pen gumpan telah dinyatakan dalam posisi offside. Dalam 15 menit sejak tu run minum, praktis tuan rumah lebih banyak memaksa Jerman untuk lebih menjaga kedalaman.

Dua pergantian di barisan depan dilakukan Deschamps di menit ke-69 dengan memberikan kesempatan bagi Andre-Pierre Gignac serta Kingsley Coman untuk melakoni debutnya bersama skuat senior. Hal itu tak mengubah permainan tuan rumah yang memang lebih banyak membuat pertahanan Jerman kerepotan.

Jerman berusaha meningkatkan intensitas serangan mereka di sepertiga akhir babak kedua, salah satunya aksi Thomas Muller yang hampir menyamakan skor di menit ke-77 andai tak digagalkan tiang gawang. Justru Prancis menggandakan keunggulan empat menit sebelum laga berakhir lewat upaya Gignac dan keunggulan 2-0 mereka bertahan hingga usai.

Susunan pemain

France: Lloris, Sagna, Koscielny, Varane, Evra, Diarra (Schneiderlin 80), Pogba, Matuidi (Cabaye 87), Griezmann (Ben Arfa 80), Martial (Coman 69), Giroud (Gignac 69)

Germany: Neuer, Hector (Can 34), Boateng (Mustafi 45), Hummels, Ginter (Volland 79), Rudiger, Khedira (Gundogan 61), Schweinsteiger, Draxler (Sane 61), Muller, Gomez

Demikian hasil ulasan Hasil laga Prancis 2-0 Jerman, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.
Hasil Pertandingan Prancis 2-0 Jerman 4.5 5 Zum Bola Sabtu, 14 November 2015 Hasil Pertandingan Prancis 2-0 Jerman Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.