Derby London Utara: Arsenal Gagal Merebut Posisi Puncak Klasemen

 on Selasa, 10 November 2015  

Derby London Utara: Arsenal Gagal Merebut Posisi Puncak Klasemen

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Derby London Utara: Arsenal Gagal Merebut Posisi Puncak Klasemen

Arsenal Gagal Merebut Posisi Puncak Klasemen Liga Primer Inggris

Derby London Utara antara Arsenal melawan Tottenham Hotspur sepertinya selalu menjadi laga yang ketat dan sengit. Persaingan tradisional dan juga keinginan untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga Primer Inggris membuat kedua tim tampil habis – habisan setiap kali bertemu. Bertindak sebagai tuan rumah; Arsenal perpeluang mengambil alih pimpinan klasemen sementara Liga Primer Inggris setelah Manchester City ditahan imbang 0 – 0 di Villa Park. Manchester City dan Arsenal berbagi nilai sama di posisi 1 dan 2; namun The Citizens memiliki selisih gol lebih baik daripada The Gunners. Meski bermain di Stadion Emirates; para pemain Tottenham Hotspur tampil tenang dan penuh percaya diri serta tidak ragu – ragu dalam menyerang. Kondisi tersebut cukup mengejutkan kubu Arsenal dan memaksa lini pertahanan lebih hati – hati karena para pemain Tottenham Hotspur selalu bergerak cepat setiak kali menguasai bola dan secara simultan bergerak naik ke sisi lapangan Arsenal.

Kejutan benar – benar terjadi di derby London utara ini pada babak pertama setelah Harry Kane sukses menaklukkan Petr Cech setelah menerima umpan dari Danny Rose yang bergerak menyisir sisi kiri pertahanan Arsenal. Kane sukses meloloskan diri dari jebakan offside dan memperoleh kesempatan berhadapan dengan Cech untuk membuat gol pertama di laga tersebut. Harry Kane merupakan pemain produk akademi sepakbola Tottenham Hotspur; ia pernah dilepas oleh akademi sepakbola Arsenal ketika masi berusia 8 tahun. Unggul 1 – 0 di menit 32 membuat para pemain Arsenal tampil lebih agresif; namun para pemain Tottenham Hotspur terus bermain tenang dan sesekali menciptakan peluang membuat gol setiap kali berhasil membawa bola mendekati gawang Arsenal.

Intuisi dan kecerdikan Arsene Wenger begitu terlihat setelah ia merasakan kelemahan di sisi kanan pertahanan Tottenham Hotspur serte kurang efektifnya pergerakan yang dilakukan oleh Joel Campbell; pemain tersebut digantikan oleh Kieran Gibss yang tidak butuh waktu lama untuk membuat gol yang menyamakan kedudukan menjadi 1 – 1. Gol di menit 76 tersebut terjadi setelah pergerakan Gibbs menjadi tujuan dari umpan silang Mesut Ozil. Pada derby london utara tahun ini harus berakhir dengan skor seri dan memupuskan harapan the gunners menempati posisi atas.

The post Derby London Utara: Arsenal Gagal Merebut Posisi Puncak Klasemen appeared first on Bola212bet.

Demikian hasil ulasan Derby London Utara: Arsenal Gagal Merebut Posisi Puncak Klasemen, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.
Derby London Utara: Arsenal Gagal Merebut Posisi Puncak Klasemen 4.5 5 Zum Bola Selasa, 10 November 2015 Derby London Utara: Arsenal Gagal Merebut Posisi Puncak Klasemen Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info te...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.