Bom Meledak Saat Pertandingan Perancis lawan Jerman Berlangsung

 on Minggu, 15 November 2015  

Bom Meledak Saat Pertandingan Perancis lawan Jerman Berlangsung

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Bom Meledak Kala laga Perancis lawan Jerman Berlangsung

Berita Bola-Sebuah bom meledak di luar Stade de France, tempat laga persahabatan antara Perancis dan Jerman, Jumat (13/11/2015) malam atau Sabtu dini hari WIB.

Teror di Paris itu bermula dari penembakan yang terjadi di Distrik 11. Tak lama setelah itu, seperti diberitakan BBC, ada tiga ledakan di bar dekat Stade de France.

Setidaknya belasan orang meninggal dunia dan puluhan lainnya luka-luka akibat tindakan penembakan dan pengeboman. Tiga di antara korban berada di sekitar stadion.

Pengeboman itu terjadi pada tengah-tengah laga antara Perancis dan Jerman. Laga tersebut berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk tuan rumah berkat gol Olivier Giroud dan Andre Pierre Gignac.

“Situasi di stadion aman. Semua orang bisa meninggalkan stadion dengan aman,” kata Presiden Federasi Sepak Bola Perancis, Noel Le Graet.

Presiden Perancis, Francois Hollande, yang hadir pada laga tersebut langsung dievakuasi.

 sumber:BBC

The post Bom Meledak Kala laga Perancis lawan Jerman Berlangsung appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Bom Meledak Kala laga Perancis lawan Jerman Berlangsung, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.
Bom Meledak Saat Pertandingan Perancis lawan Jerman Berlangsung 4.5 5 Zum Bola Minggu, 15 November 2015 Bom Meledak Saat Pertandingan Perancis lawan Jerman Berlangsung Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info ter...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.