Barcelona Pesta Gol di Markas Madrid 4-0

 on Minggu, 22 November 2015  

Barcelona Pesta Gol di Markas Madrid 4-0

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Barcelona Pesta Gol di Markas Madrid 4-0

Berita Bola-Hasil El Clasico 2015 Liga Spanyol tadi malam antara Real Madrid vs Barcelona berakhir dengan skor 0-4. Luis Suarez (2 gol), Neymar, dan Andres Iniesta menjadi penentu skor Barca vs Madrid di Santiago Bernabeu pada Minggu (22/11/2015). Berkat kemenangan ini, pasukan Luis Enrique kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan selisih enam angka dari Los Blancos.

Barcelona yang menurunkan starting XI tanpa Lionel Messi, tampil luar biasa sepanjang babak pertama. Real Madrid yang memiliki skuad lebih komplet, dipaksa tak berkutik. Los Blancos tidak punya peluang serius di depan gawang Claudio Bravo, sementara rival abadinya demikian efektif menyerbu dari kedua sisi sayap.

Setelah Neymar melepaskan peluang menerima umpan tumit Sergi Roberto, Barcelona unggul di menit 11. Luis Suarez yang menjadi penakluk Keylor Navas. El Pistolero menyambut umpan terukur Roberto dengan tendangan datar yang tak bisa dihadang kiper internasional Kosta Rika. Start buruk yang mengacaukan segalanya untuk Madrid.

Diwarnai aksi diving dari kedua kubu, Barcelona bisa menjinakkan semua ancaman Los Blancos. Tim tamu kehilangan Javier Mascherano yang cedera, tetapi ini tidak menggoyahkan mereka. Ada dua isu penalti dari Madrid sepanjang 45 menit awal, tapi mereka tertinggal lebih jauh di menit 39.

Neymar yang menerima umpan Andres Iniesta, demikian tenang ketika tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Navas. Dari sudut sempit, ia membuat Los Blancos harus menerima skor 0-2 hingga turun minum.

Paruh kedua diawali dengan agresivitas tuan rumah. James Rodriguez mengirim tembakan yang dibendung Bravo. Namun menit 52, gol ketiga Barca lahir. Andres Iniesta yang makin menghancurkan Madrid, berkat umpan tumit Neymar yang diselesaikan dengan tembakan roketnya.

Lionel Messi masuk sejak menit 56, dan nyaris memberikan assist cantik untuk Luis Suarez. Namun yang mencolok adalah, bagaimana Cristiano Ronaldo bisa gagal ketika tinggal berhadapan dengan Claudio Bravo di menit 69. Penderitaan tuan rumah belum berakhir ketika pergerakan Messi berakhir dengan dibelokkannya bola kepada Suarez. El Pistolero tak menyiakan kesempatan untuk gol keempat timnya.

Kehancuran Madrid semakin terlihat ketika Isco tidak bisa menahan emosi dan menendang kaki Neymar. Kartu merah untuknya, dan lengkaplah sudah hasil negatif telak 0-4 dari Barcelona.

The post Barcelona Pesta Gol di Markas Madrid 4-0 appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Barcelona Pesta Gol di Markas Madrid 4-0, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.
Barcelona Pesta Gol di Markas Madrid 4-0 4.5 5 Zum Bola Minggu, 22 November 2015 Barcelona Pesta Gol di Markas Madrid 4-0 Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hi...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.