Barcelona Bekuk Roma 6-1

 on Rabu, 25 November 2015  

Barcelona Bekuk Roma 6-1

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Barcelona Bekuk Roma 6-1

Berita Bola-Hasil Liga Champion tadi malam antara Barcelona vs AS Roma berakhir dengan skor 6-1 berkat ampuhnya Trio MSN. Luis Suarez dan Lionel Messi masing-masing membuat dua gol untuk penentu skor Barca vs Roma, sementara Neymar demikian bersinar meski penaltinya gagal. Klub Catalan resmi lolos ke 16 besar dengan status juara Grup E, sementara AS Roma kini sejajar dengan Bayer Leverkusen.

Tidak ada pengampunan dalam hasil Liga Champions pada Rabu (25/11). Barcelona yang baru saja membantai Real Madrid 0-4 di Santiago Bernabeu, melanjutkan parade gol mereka Kala menjamu Roma sang wakil Liga Italia di Camp Nou. Perbedaan sangat mencolok terjadi di awal laga, dan menit 15, untuk pertama kalinya Barca memimpin.

Setelah peluang emas Lionel Messi masih menyamping, Neymar mengirim umpan panjang kepada Dani Alves yang terbebas di sisi kiri pertahanan lawan. Sang bek kanan tidak serakah, memilih menyodorkan bola pada Luis Suarez yang tinggal menyarangkan gol mudah. Wojciech Szczesny terlanjur menyerah.

Tiga menit kemudian seisi Camp Nou bersorak. Pahlawan mereka, Lionel Messi membuat gol. Kombinasi luar biasa terjadi untuk yang satu ini. Neymar-Messi saling bertukar umpan, dan diselesaikan dengan bola lambung kiriman Suarez untuk La Pulga. Messi melob bola mendahului Szczesny yang maju menghadang.

Unggul dua gol tak meredakan tekanan Barca. Menit 44, Luis Suarez membuat gol keduanya. Berawal dari kemelut yang tercipta dari tendangan sudut, bola muntah langsung disikat oleh El Pitolero dengan tembakan voli cantik ke sudut jauh gawang Roma. 3-0 hingga turun minum, dan kini Suarez sejajar dengan Cristiano Ronaldo: sama-sama mengoleksi lima gol.

Paruh kedua, Barcelona tetap istimewa. Jarak tak perna menyempit, tetapi terus melebar. Menit 56, Lionel Messi yang mengetahui Gerard Pique tidak bisa membuat gol di El Clasico, mengirim umpan datar pada sang bek tengah yang tinggal mendorong bola ke gawang kosong. Hadiah istimewa Messi itu tidak membuat Barca mengakhiri pesta.

Selang empat menit, Neymar menerima bola di sisi kiri pertahanan Roma, lantas mengumpannya pada Suarez yang mendorong bola ke arah Messi. Sentuhan pertama La Pulga bisa diblok Szczesny, tapi bola liar direbound kembali oleh Messi untuk gol keduanya. 5-0!

Keadaan benar-benar buruk bagi Roma di menit 77. Ketika itu Neymar diganjal di kotak terlarang sehingga hukuman penalti diberikan. Messi memberikan kesempatan bagi sang bintang internasional Brazil membuat gol dari titik putih. Neymar gagal menipu Szczesny, tapi bola muntah dihajar pemain pengganti Adriano.

Roma sempat mendapatkan hadiah penalti di menit 82, tetapi Edin Dzeko gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Barulah di penghujung laga tandukan sang striker internasional Bosnia menutup laga dengan skor 6-1.

The post Barcelona Bekuk Roma 6-1 appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Barcelona Bekuk Roma 6-1, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.
Barcelona Bekuk Roma 6-1 4.5 5 Zum Bola Rabu, 25 November 2015 Barcelona Bekuk Roma 6-1 Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berba...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.