Roma Menjadi Tim Paling Produktif Di Liga Italia

 on Sabtu, 31 Oktober 2015  

Roma Menjadi Tim Paling Produktif Di Liga Italia

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola terkait tentang berita: Roma Menjadi Tim Paling Produktif Di Liga Italia

Hingga giornata 7, AS Roma adalah tim paling produktif di Serie A 2015/16. Roma sudah mencetak 17 gol dalam tujuh pertandingan. Gol-gol itu lahir lewat 50 tembakan tepat sasaran.

Serangan Roma terbilang dahsyat. Total 50 shots on target pasukan Rudi Garcia bahkan sejauh ini tercatat sebagai shots on target yang terbanyak.

50 – Roma have fired the most shots on target in this Serie A campaign: 50. Potential.

— OptaPaolo (@OptaPaolo) October 5, 2015

Untuk sementara, Roma unggul jauh atas Fiorentina, Lazio maupun Napoli. Yang mengejutkan, Juventus yang baru mencetak sembilan gol justru ada di peringkat lima untuk kategori ini.

Shots on target terbanyak di Serie A 2015/16 per giornata 7:
50 – AS Roma (17 gol)
38 – Fiorentina (14 gol)
37 – Lazio (10 gol)
37 – Napoli (16 gol)
36 – Juventus (9 gol).

Di luar lima besar, ada nama Torino (33 shots on target), Sampdoria (33) dan Inter Milan (32). AC Milan tercecer jauh di urutan 17 dengan 23 tembakan tepat sasaran.

Incoming search terms:

  • man city paling produktif
  • Tim paling produktif di serie a
Demikian hasil ulasan Roma Menjadi Tim Paling Produktif Di Liga Italia, ikuti perkembangan berita dunia olahraga dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.
Roma Menjadi Tim Paling Produktif Di Liga Italia 4.5 5 Zum Bola Sabtu, 31 Oktober 2015 Roma Menjadi Tim Paling Produktif Di Liga Italia Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lap...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.