Wow, Fans Man City Ini Rela Ditato MU Demi Nyawa Sang Anak

 on Sabtu, 29 Agustus 2015  


Wow, Fans Man City Ini Rela Ditato MU Demi Nyawa Sang Anak

Topbola.net - Tak selamanya fanatisme terhadap tim kesayangan harus selalu dipegang teguh oleh para fans apalagi jika hal tersebut berhubungan dengan nyawa sang buah hati. Ungkapan tersebut setidaknya sidikit menggambarkan apa yang telah dilakuakn oleh Mark Pinder yang merupakan fans setia Manchester City ini.

Seperti diketahui rivalitas yang terjadi di Manchester antara dua pendukung klub besar Premier league, Machester United dan juga Manchester City memang tak dapat dibantahkan lagi.

Namun demikian, Mark Pinder harus menjaga fanatismenya sebagai fans The Citizens dengan rela menato badannya dengan logo MU asal dapat mendapatkan uang.

Tantangan itu disampaikannya lewat media sosial. Dia menyatakan akan mengukir permanen logo MU di bokongnya bila dana yang tengah dikumpulkannya mampu mencapai £10.000 atau setara Rp204 juta.

Seperti dilansir Metro.co.uk, Pinder rela melakukan hal itu demi menyelamatkan anaknya, Kirk. Bocah berusia 12 tahun itu mengalami kelumpuhan akibat menderita penyakit Duchenne Muscular Dystrophy.

Dalam postingannya di media sosial, Pinder bercerita masih sempat melihat Kirk berjalan hingga berusia 8 tahun. Namun, penyakit yang menggerogotinya setiap hari membuat Kirk kini tak mampu berjalan dan banyak menghabiskan waktu di atas kursi roda.

Kehidupan Kirk diperkirakan sudah tidak lama lagi. Namun, Pinder terus berusaha mencari cara agar anak kesayangannya itu bisa hidup lebih lama. Dengan dana sebesar £10.000, Pinder yakin mampu menemukan obat untuk menyembuhkan Kirk.

"Saya adalah fans fanatik Manchester City. Saya akan menato bokong saya dengan logo MU jika dana terkumpul mencapai £10.000. Saya tidak ingin anak dan sahabat terbaik saya meninggal dunia," tuturya. (Metro.co.uk)
Wow, Fans Man City Ini Rela Ditato MU Demi Nyawa Sang Anak 4.5 5 Zum Bola Sabtu, 29 Agustus 2015 Topbola.net - Tak selamanya fanatisme terhadap tim kesayangan harus selalu dipegang teguh oleh para fans apalagi jika hal tersebut berhubu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.