Fans Setia Barcelona Gelar Perpisahan untuk Xavi Hernandez

 on Minggu, 24 Mei 2015  

Fans Setia Barcelona Gelar Perpisahan untuk Xavi Hernandez
Topbola.net - Kelompok fans setia Barcelona memberikan kado perpisahan spektakuler sebagai wujud penghormatan terakhir kepada sang maestro tiki-taka, Xavi Hernandez yang memutuskan hengkang pada akhir musim ini. Pada laga pamungkas Liga Spanyol kontra Deportivo La Coruna, Camp Nou berubah menjadi warna kebesaran skuat Catalan yakni biru dan merah yang menghiasi seluruh stadion disertai spanduk besar bergambar sang legenda hidup skuat Catalan, Xavi di bangku penonton.

Dilansir Marca, Minggu (24/5/2015) saat Xavi melangkah ke Camp Nou dengan mengenakan jersey Barcelona untuk terakhir kalinya, disambut dengan sebuah spanduk besar yang meliputi dua pertiga stadion. Pada spanduk yang dibentangkan suporter Barca bertuliskan '#6GraciesXavi, 17 Temporades (1998-2015)' yang berarti '#Terima Kasih Xavi, 17 Musim 1998-2015' disertai foto Xavi terbentang besar dengan mengenakan seragam kebesaran La Blaugrana. Pada beberapa bagian stadion juga bertuliskan Champions, mengingat laga ini juga jadi ajang penyerahan trofi.

Seperti diketahui Xavi akan meninggalkan Barca yang telah dibela sepanjang karirnya, untuk kemudian melanjutkan petualangan bersama klub asal Qatar, Al-Sadd. Meski Barca gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang 2-2 oleh Deportivo, namun Xavi tetap mampu mempersembahkan kado perpisahan yang manis dengan memastikan skuat Catalan meraih trofi musim ini.

Setelah melakukan selebrasi mengangkat trofi Liga Spanyol, semua penggawa Barcelona kemudian menggenakan kaos berwarna putih dengan nomor punggung 6 yang tidak lain adalah milik Xavi. Setelahnya sang pemain berlari mengitari stadion untuk mengucapkan salam perpisahan terakhir kapada Culez.
Fans Setia Barcelona Gelar Perpisahan untuk Xavi Hernandez 4.5 5 Zum Bola Minggu, 24 Mei 2015 Topbola.net - Kelompok fans setia Barcelona memberikan kado perpisahan spektakuler sebagai wujud penghormatan terakhir kepada sang maestro ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.